Inter Telah Ajukan Penawaran Resmi Untuk Barella

Inter telah mengajukan tawaran resmi kepda Cagliari untuk transfer gelandang mereka, Nicolo Barella menurut laporan dari TuttoMercatoWeb.

Nerazzurri telah menawarkan sejumlah uang tunai sebesar € 30 juta plus Facundo Colidio dan Lorenzo Gavioli (yang masing-masing bernilai € 10 juta dan € 5 juta) yang berarti total biaya kesepakatan adalah € 45 juta, di mana angka tersebut mendekati permintaan Rossoblu yaitu senilai € 50 juta.

Laporan tersebut selanjutnya menyatakan bahwa Inter telah menyusun kontrak untuk pemain internasional Italia yang dianggap sebagai salah satu prospek Italia terbaik saat ini. Inter siap menawarkan kontrak selama lima tahun kepada pemain berusia 22 tahun itu dengan gaji tahunan sebesar € 2,5 juta.

Barella adalah produk dari akademi Cagliari dan memulai debutnya untuk klub pada tahun 2015. Dia kemudian membuat 111 penampilan di semua kompetisi untuk timnya.

Musim ini ia telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi, di mana ia telah mencetak satu gol dan menyumbang empat assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*