Inter Telah Bertemu Petinggi Sassuolo Untuk Bahas Stefano Sensi

Inter telah mengadakan pertemuan dengan petinggi Sassuolo tadi malam untuk membahas Stefano Sensi, tetapi sang rival, AC Milan tetap menjadi favorit untuk mengontrak gelandang Italia itu.

Piero Ausilio mengadakan jamuan makan malam dengan CEO Neroverdi, Giovanni Carnevali setelah Inter mengumumkan penandatanganan Matteo Politano dengan kesepakatan permanen pada malam sebelumnya.

Agen dari Sensi, Giuseppe Riso juga hadir ketika Nerazzurri mencari informasi lebih lanjut tentang situasi dan kondisi saat ini tentang pemain berusia 23 tahun itu.

Milan tampaknya terdepan untuk mengontrak sensi karena mereka telah melakukan pendekatan lebih dulu, tetapi Inter tetap menunggu perkembangannya.

Ketertarikan Ausilio untuk Sensi mungkin terkait dengan upaya Inter untuk mengumpulkan dana sebesar € 45 Juta demi pencapaian capital gain sebelum 30 Juni ini. Strateginya adalah Inter akan memasukkan beberapa pemain muda ke dalam kesepakatan yang terhitung sebagai penjualan kepada Sassuolo, sehingga akan membantu Ausilio menuntaskan dua masalah dalam satu kesepakatan.

Inter tetap tertarik pada Nicolo Barella tetapi pembicaraan dengan Cagliari semakin melambat dalam seminggu ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*