Inter Telah Mengidentifikasi Dua Calon Pengganti Icardi

Dilansir dari Calciomercato, raksasa Serie A Inter Milan dilaporkan telah mengidentifikasi dua calon pengganti untuk Mauro Icardi, yang mungkin dapat meninggalkan klub di bursa transfer musim panas mendatang.

Icardi telah menjadi pusat perhatian di nerazzurri, karena ia terus berperang dengan klub. Dia memposting pesan samar-samar di Instagram setelah jabatan kaptennya dicopot dan telah lepas landas dari tim utama.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter telah mengidentifikasi dua calon pengganti untuk Icardi dan sementara mereka akan menerima keputusan sang pemain untuk pindah, dan mereka sudah tahu bagaimana cara menggantikannya.

Salah satunya adalah Edin Dzeko dan Tuttosport telah mengaitkan pemain berkebangsaan Bosnia dengan kepindahannya ke nerazzurri, yang tampaknya sudah menyiapkan tawaran untuk sang striker.

Opsi kedua adalah Luka Jovic, yang merupakan pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Dia baru berusia 21 Tahun dan telah menarik minat banyak klub di seluruh penjuru Eropa. Ini akan menjadi transfer yang sulit untuk dituntaskan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*