Inter Telah Tingkatkan Tawaran Untuk Barella

Menurut laporan dari Sky Sport, bahwa Inter telah meningkatkan tawaran mereka untuk Nicolò Barella, namun Nerazzurri membayar biaya transfer tersebut dengan cara mencicil.

Kedua petinggi klub, Inter maupun Cagliari bertemu di Milan pada Senin sore waktu setempat, dan berhasil membuat kemajuan yang signifikan dalam negosiasi mereka untuk sang gelandang.

Sebelumnya Inter hanya menawar Barella senilai € 40 Juta, sedangkan Cagliari menuntut seharga € 50 juta. Saat ini Inter telah menaikkan penawaran mereka menjadi € 45 Juta plus tambahan.

Formula transfer kemungkinan akan menjadi kesepakatan pinjaman yang sangat mahal dengan kewajiban untuk membeli, dan memungkinkan Beppe Marotta dan Piero Ausilio untuk menyicil pembayaran selama beberapa tahun.

Antonio Conte telah mengambil alih sesi latihan pertamanya di Inter pada hari Senin ketika ia memulai kamp pelatihan selama satu minggu di Swiss.

Inter akan menghadapi Lugano di pertandingan pramusim perdana mereka pada akhir pekan sebelum mereka terbang ke Asia untuk tur musim panas.

Barella bersikukuh dalam beberapa pekan terakhir bahwa ia hanya ingin menandatangani kontrak dengan Inter dan tampaknya impiannya hampir menjadi kenyataan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*