Inter Telah Tolak Tawaran Dari Empat Klub Untuk Eriksen

Meskipun Christian Eriksen kesulitan untuk beradaptasi dan hanya lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan, namun ia tetap masuk dalam rencana pelatih Inter Milan, Antonio Conte di musim ini.

Faktanya adalah Inter Milan telah menolak tawaran dari Empat klub untuk Eriksen sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2020, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, dan Hertha Berlin semuanya mengajukan tawaran pinjaman selama satu musim untuk merekrut gelandang serang tim nasional Denmark tersebut, tetapi Inter dan sang pemain sendiri dengan mantap menolaknya.

Eriksen berkomitmen ingin menunjukkan nilainya di Inter Milan, setelah bergabung pada bursa transfer Januari lalu dalam kesepakatan transfer senilai € 20 juta dari klub Liga Premier, Tottenham Hotspur.

Sejak hijrah ke Inter Milan dengan kontrak Empat setengah tahun, Eriksen telah membuat 28 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, di mana dia mampu mencetak Empat gol dan menyumbang Tiga assist.

Ketika di Tottenham, Eriksen dikenal sebagai salah satu pemain kunci. Dia merupakan andalan serta jenderal lapangan tengah klub London Utara tersebut yang nyaris tak tergantikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*