Inter Terancam Kehilangan Dua Buruan Di Musim Panas, Wijnaldum Dan De Paul

Inter Milan diwartakan terancam kehilangan dua gelandang bidikannya di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Barcelona tampaknya bakal menyingkirkan Inter dalam persaingan untuk mendatangkan Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Sementara Liverpool siap menantang Nerazzurri Untuk mengamankan Rodrigo De Paul dari Udinese, menurut klaim dari media Inggris.

Georginio Wijnaldum bahkan telah meneken perjanjian pra kontrak dengan raksasa La Liga, Barcelona berstatus bebas transfer, menurut laporan dari The Times.

Gelandang asal Belanda itu sebelumnya sempat angkat bicara soal kepergiannya dari Liverpool. Diakuinya, jika ia memang cabut dari Anfield, maka itu akan jadi perpisahan yang berat baginya.

Inter sebenarnya berupaya untuk mengamankan Wijnaldum, tetapi karena ketidakpastian atas kepemilikan dan situasi keuangan klub telah menjadi hambatan utama bagi Nerazzurri.

Sementara Liverpool akan berusaha untuk mencari pengganti gelandang mereka tersebut, di mana mereka telah mengidentifikasi target Inter, Rodrigo De Paul sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Wijnaldum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*