Inter Terdepan Gaet Ayoze Perez Seharga € 30 Juta

Inter Milan sedang mempertimbangkan tawaran senilai € 30 juta untuk bintang Newcastle United, Ayoze Perez musim panas ini, menurut laporan yang mengejutkan dari Italia.

Perez saat ini sedang menikmati musimnya yang paling produktif di Liga Premier bersama Newcastle, di mana koleksi golnya telah mencapai dua digit angka untuk pertama kalinya.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Inter telah mengidentifikasi Perez sebagai target potensial karena Nerzzurri ingin melakukaan revolusi di lini serang mereka musim panas ini.

Rumor tentang kepergian Mauro Icardi dan Ivan Perisic terus berhembus, sementara Nerazzurri juga tampaknya tidak akan mengaktifkan opsi penebusan Keita Balde menjadi permanen. Oleh karena itu, mereka mencari bala bantuan serangan sebelum kampanye baru dimulai.

Inter yakin mereka tidak harus membayar secara penuh sebesar € 30 juta untuk mengamankan Perez, karena diyakini bahwa Newcastle akan menjualnya dengan harga lebih murah jika pihak si pembeli adalah klub yang positif tampil di Liga Champions musim depan. Inter saat ini berada di posisi ketiga klasmen, unggul empat poin dari peringkat kelima dengan tiga pertandingan tersisa, nampaknya mereka akan memenuhi kriteria untuk dapat mendaratkan Perez dengan biaya yang lebih murah antara € 20 juta hingga € 25 juta.

Namun, mereka bukan satu-satunya tim Serie A yang tertarik pada pemain berusia 25 tahun ini. Il Mattino dan CalcioNapoli24 melaporkan bahwa Napoli juga telah melacak pemain Spanyol itu, di mana mereka telah menjalin kontak dengan agennya. Namun, mereka mengakui bahwa Inter berada di posisi terdepan untuk mengontrak Perez, yang masih terikat kontrak dua tahun dengan Klubnya saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*