Inter Terfavorit, Namun Ancelotti Bertekad Merekrut Barella

Menurut apa yang telah dilaporkan oleh Il Mattino, Carlo Ancelotti sangat ingin merekrut gelandang Cagliari Nicolo Barella untuk ditambahkan ke Squadnya, setelah upaya mereka yang gagal pada Januari lalu untuk menandatangani bintang muda Italia itu.

Barella mencetak gol perdananya untuk Timnas Italia pekan lalu di ajang kualifikasi Kejuaraan Eropa melawan Finlandia. Barella telah mengakui bahwa dia akan meninggalkan Cagliari di musim panas, dengan sejumlah klub yang tertarik untuk mengontraknya, dan telah dihargai sekitar € 60 juta.

Barella menolak kesempatan untuk pindah ke Chelsea pada Januari lalu, di mana kontestan Liga Premier itu berniat menandatangani bintang muda Italia sebelumnya.

Inter dan AC Milan juga tertarik pada tanda tangan Barella dan tampaknya Duo klub Milan itu dianggap yang terfavorit untuk merekrutnya. Namun, Ancelotti tetap yakin bahwa ia dapat membantu Napoli membawa gelandang itu Ke San Paolo.

Sesuai dengan laporan Il Mattino, Anceloti telah mengungkapkan kekagumannya terhadap Barella kepada dewan Naples dan presiden Aurelio de Laurentiis, yang membuat banyak pihak berspekulasi bahwa gelandang itu sebenarnya bisa bergabung dengan Ancelotti di Napoli dan berkembang menjadi pemain kelas dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*