Inter Tersingkir Dari Liga Champions, Stramaccioni: Memalukan

Mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengatakan bahwa Inter sungguh memalukan karena mereka menjadi satu-satunya wakil Italia yang gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Lazio, Atalanta dan Juventus, semuanya melaju ke babak sistem gugur, tetapi Inter sangat memalukan hanya mampu finish di posisi terbawah grup mereka dengan mengumpulkan Enam poin.

Hal itu terjadi setelah Nerazzurri hanya bermain seri melawan wakil Ukraina, Shakhtar Donestk di laga terakhir grup. Padahal, mereka dipastikan lolos andai bisa memanfaatkan laga kandang mereka Kamis dini hari kemarin (10/12).

Ini adalah tahun ketiga Inter secara berturut-turut terdepak di babak penyisihan grup. Meski demikian, Stramaccioni mengakui dia tetap yakin dengan potensi skuad Inter saat ini ini.

“Ini sungguh memalukan dari sudut pandang nasional karena seharusnya kami memiliki Empat wakil di babak sistem gugur,” ujar Stramaccioni dalam sebuah wawancara dengan stasiun Radio Sportiva.

“Saya sangat yakin dengan potensi skuad ini. Kemarin, hanya gol yang kurang, tapi mereka mungkin tidak beruntung,”

Stramaccioni kemudian berbicara tentang Christian Eriksen, yang gagal memenuhi ekspektasi sejauh ini:

“Niat awalnya merekrut christian Eriksen adalah untuk meningkatkan kualitas mereka di lini tengah. Para fans mungkin akan sakit hati atas keterlambatan memasukkannya ke lapangan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*