Inter Tertarik Boyong Titisan Messi, Luka Romero

Inter Milan dikabarkan termasuk salah satu dari banyak klub elit Eropa yang berminat memboyong titisan Messi, Luka Romero dari Real Mallorca B.

Berdasarkan laporan dari CalcioMercato, Nerazzurri sedang memantau situasi Romero, yang belum juga menandatangani kontrak profesional dengan klub divisi Dua Spanyol itu. Perwakilan sang pemain belum menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Romero, yang disebut-sebut sebagai titisan Messi itu lahir di Meksiko, tetapi juga memiliki kewarganegaraan ganda, yakni Spanyol dan Argentina.

Romero punya bakat hebat sejak masih kecil layaknya Messi, di mana ia sudah memperkuat timnas Argentina U-15 dan U-17 meski baru berusia 11 tahun.

Romero bahkan memecahkan rekor sebagai pemain termuda dalam sejarah liga profesional di Spanyol saat usianya menginjak 15 tahun 219 hari.

Secara alami ia berperan sebagai gelandang serang, tetapi juga bisa bermain melebar di kedua sayap, dan telah membuat delapan penampilan di semua kompetisi untuk tim Divisi Segunda itu musim ini.

Dalam hanya 202 menit beraksi di lapangan, pemain berusia 16 tahun yang sangat menjanjikan tu telah berhasil mencetak Satu gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*