Inter Tertarik dengan Alexis Sanchez, Tapi Gajinya Menjadi Hambatan

Menurut laporan dari outlet berita Inggris, The Independent bahwa Inter tertarik untuk mengontrak bintang Manchester United, Alexis Sanchez tetapi hanya atas dasar bahwa sang pemain bersedia memangkas gajinya di Nerazzurri, sesuatu yang menjadi bahan pertimbangan agennya.

Inter dapat memanfaatkan kondisi Alexis Sanchez saat ini dengan menawarkan jalan keluar untuk mengakhiri mimpi buruknya di setan merah.

Sekarang, Alexis menerima gaji mencapai 500.000 pound per minggu di Manchester United. Jika ingin pergi demi menyelamatkan kariernya, Alexis harus rela gajinya dipangkas.

Penyerang asal Chili itu bergabung dengan United pada Bulan Januari 2018, dan saat ini United berencana menjual Sanchez di musim panas. Gajinya yang terlalu tinggi tetapi tidak diimbangi dengan kontribusinya membuat Alexis masuk prioritas untuk dijual.

Laporan selanjutnya menyatakan bahwa Inter juga tertarik untuk mengontrak pemain United lainnya, Antonio Valencia. Sudah diumumkan bahwa kapten United itu akan pergi pada akhir musim begitu kontraknya berakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*