Inter Terus Jalin Kontak Dengan Agen Juan Musso

Tampaknya pilihan utama Inter Milan untuk menggantikan kiper utama klub, Samir Handanovic adalah kiper Udinese, Juan Musso.

Kiper asal Slovenia berusia 36 tahun itu telah menjadi tulang punggung Inter sejak 2012. Namun mengingat usianya yang semakin mengkhawatirkan, membuat klub terpaksa mencari penerus jangka panjangnya.

Opsi nomor satu klub Milan untuk menggantikan Handanovic saat ini adalah kiper Argentina berusia 26 tahun, Juan Musso, yang masih terikat kontrak dengan Udinese hingga 2023.

Menurut laporan dari Sportitalia, bahwa kontakĀ antara Nerazzurri dan rombongan agen Musso berlangsungĀ secara konstan, yang menunjukkan betapa tertariknya klub untuk mendapatkan kiper tersebut.

Kepindahannya ke Milano bisa diwujudkan pada bursa transfer musim panas, di mana klub tengah berupaya menghimpun dana untuk mengamankan tanda tangannya.

Musso telah membuat 12 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini. Dalam total bermain selama 1.110 menit di lapangan, ia hanya kebobolan 13 gol, dan telah mengamankan Tiga kali clean sheet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*