Inter Terus Pantau Hector Bellerin

Menurut laporan dari express.co.uk, bahwa Bintang Arsenal, Hector Bellerin telah menjadi target transfer Duo raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus.

Hubungan Bellerin dengan Arsenal saat ini kurang harmonis akibat pertikaian mengenai kebijakan pemotongan gaji di tengah krisis wabah Virus Corona, sehingga baik Juventus maupun Inter Milan melihat ini sebagai peluang yang bagus untuk mencoba dan menggoda pemain asal Spanyol itu agar menjauh dari Emirates.

Bellerin berbicara atas nama para pemain selama pertemuan yang membahas mengenai pemotongan gaji baru-baru ini, karena ia menjabat sebagai perwakilan Asosiasi Pesepakbola Profesional klub.

Bulan lalu Arsenal mengumumkan bahwa sebagian besar pemain tim utama mereka dan semua staf pelatih sepakat untuk melakukan pemotongan gaji hingga 12,5 persen selama tahun depan.

Pemain berusia 25 tahun ini masih terikat kontrak hingga 2023 dengan Arsenal, dan ini tentunya menempatkan Arsenal dalam posisi yang kuat untuk menjaganya dari cengkraman Inter Milan.

Namun, ada beberapa kekhawatiran di klub bahwa bek kanan itu bisa mencoba dan terdorong untuk hengkang jika mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Arsenal saat ini berada di urutan ke Sembilan di klasemen Liga Premier, tertinggal Delapan poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*