Inter Tolak Pendekatan Parma Untuk Andrea Ranocchia

Asa Parma untuk menggunakan jasa Andrea Ranocchia di mercato Januari ini menemui jalan buntu. Inter Milan selaku pemilik sang bek tengah itu sama sekali tidak berminat melepaskannya ke klub manapun.

Sportitalia melaporkan bahwa Parma ingin merekrut Ranocchia untuk memperkuat lini pertahanan skuad pelatih Roberto D’Aversa, tetapi Nerazzurri dengan tegas menolak pendekatan mereka.

Meski jarang dimainkan, Inter tidak berniat membiarkan pemain berusia 32 tahun itu pergi bulan ini. Jasa Ranocchia masih sangat dibutuhkan oleh Pelatih Antonio Conte dalam momen-momen tertentu. Apalagi saat ini Inter tidak memiliki anggaran untuk membeli bek tengah baru.

Sejauh musim ini, Ranocchia sudah membuat Empat kali penampilan untuk Nerazzurri di semua kompetisi, di mana ia sukses menyumbang Satu Assist. Penampilan terakhirnya saat pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2020/21 melawan Fiorentina (31/01/21).

Inter pernah meminjamkan Ranocchia Dua kali di awal karirnya di klub, yakni ke Sampdoria pada 2016 dan ke klub Liga Premier, Hull City pada tahun berikutnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*