Inter Tolak Tawaran € 60 Juta Manchester City Untuk Bastoni

Inter Milan dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari raksasa Liga Premier, Manchester City untuk merekrut bek kunci Nerazzurri, Alessandro Bastoni.

Adapun kabar tersebut dilaporkan oleh Sport Mediaset (via FcInter1908.it), yang mengklaim bahwa The Citizen melayangkan tawaran senilai € 60 juta ke Inter demi mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut di musim panas ini.

Presiden Inter, Steven Zhang sama sekali tidak tertarik untuk membuka pembicaraan tentang penjualan Bastoni, meskipun Pep Guardiola berusaha keras untuk mengamankan tanda tangannya.

Selain itu, Bastoni sendiri telah melakukan sesi wawancara baru-baru ini, di mana dia menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia bersama Nerazzurri, dan memiliki impian untuk memenangkan gelar Serie A di bawah pelatih Antonio Conte.

Bastoni telah memantapkan dirinya sebagai salah satu bek tengah muda paling menjanjikan di Eropa sejak ditunjuknya Conte sebagai pelatih kepala klub pada 2019.

Inter akan memprioritaskan untuk memagari Bastoni dengan kontrak baru, di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023.

Pemain internasional Italia itu telah membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk Inter Milan musim ini, dengan menyumbang Empat assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*