Inter-Torino Siap Bahas Kesepakatan Barter Izzo-Vecino Pada Januari

Inter Milan dan sesama klub Serie A, Torino dikabarkan siap melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Matias Vecino dan Armando Izzo di mercato januari mendatang.

Bek tengah Torino berusia 28 itu berpeluang besar hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer Januari 2021. Tuttosport mengungkapkan bahwa Izzo sudah tidak lagi dimasukkan dalam rencana pelatih Marco Giampaolo, dan ia akan dijadikan sebagai alat barter untuk mendatangkan Vecino dari Nerazzurri.

Gelandang asal Uruguay, Vecino diprediksi belum bisa pulih dari cedera hingga November ini, dan ia menjadi pemain yang diprioritaskan untuk dijual di bursa transfer mendatang.

Surat kabar yang berbasis di Turin tersebut mengungkapkan bahwa kedua klub telah sepakat untuk mengadakan pertemuan dalam beberapa bulan kedepan untuk menemukan solusi yang dapat memuaskan semua pihak yang terlibat.

Vecino bergabung dengan Inter Milan dari La Viola pada musim panas 2017 dengan nilai transfer sebesar 24 juta Euro. Sejak saat itu, ia telah tampil sebanyak 96 kali di semua kompetisi dengan mencetak 11 gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*