Inter Umumkan Rekor Baru Pendapatan Sebesar € 417 Juta

Inter Milan telah merilis laporan keuangan Mereka untuk periode 2018/19 pada saat Rapat Umum Pemegang Saham Internazionale Milano.

Dilansir dari situs resmi Klub, bahwa Pemasukkan Inter Milan saat ini meningkat hingga dua kali lipat sejak diambil alih oleh Suning, suatu hasil yang menegaskan kesuksesan proyek sejauh ini.

Pendapatan terkonsolidasi meningkat sebanyak 20% dan mencapai €417 juta, angka tertinggi yang pernah diraih oleh Klub, sementara EBITDA tumbuh sebesar 53% ke angka €105.2 juta. Hasil bersih menunjukkan kerugian sebesar €48.4 juta, yang dianggap oleh Klub sebagai sesuatu yang berhubungan dengan investasi signifikan untuk memperkuat performa dalam lapangan.”

“Kesepakatan sponsor berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan sebesar €138 juta (meningkat 9% dari tahun finansial sebelumnya) dan peningkatan ini juga diraih berkat dukungan para fans kepada tim: rata-rata 61,419 penonton per pertandingan kandang membuat Inter kembali menciptakan rekor untuk angka kehadiran tertinggi di Italia, dan kelima di Eropa.”

“FC Internazionale Milano adalah sebuah jenama global dengan 385 juta pendukung di seluruh dunia. Klub saat ini memiliki 120 juta fans di Tiongkok, meningkat 30% dari musim sebelumnya. Musim lalu, brand value Inter tumbuh sebesar 20% ke angka €465 juta, membuatnya semakin mendekat menuju peringkat sepuluh besar klub sepak bola di dunia.”

“Strategi Klub dalam produksi konten-konten khusus yang inovatif dan terlokalisasi berdasarkan tempat untuk generasi baru, telah menciptakan pertumbuhan signifikan dalam hal jumlah pengikut di berbagai kanal digital kami dengan peningkatan total sebesar 8 juta untuk mencapai angka 22.5 juta pada akhir musim 2018/19 (naik 54% dari tahun sebelumnya). FC Internazionale Milano saat ini menjadi klub Eropa dengan peningkatan tercepat di media sosial (+5.09 juta pada bulan lalu, secara total dari seluruh platform) dan sekarang memiliki jumlah pengikut sebanyak 28 juta di seluruh dunia.”

“Laporan keuangan terkonsolidasi Klub untuk musim 2018/19 sangatlah positif dengan angka pendapatan tertinggi dalam sejarah Klub,” kata Inter Corporate CEO Alessandro Antonello. Hal ini memastikan bahwa Klub dapat melanjutkan berbagai rencananya untuk berinvestasi dalam rangka memperkuat tim, dalam hal infrastruktur dan dalam berbagai aset strategis lainnya agar bisa terus berkembang. Slaah satu proyeknya adalah San Siro baru, sebuah proyek yang inovatif dan juga terdepan – berbagai nilai yang menjadi bagian dari Klub ini dan juga menjadi DNA dari kota ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*