Inter Umumkan Satu Kasus Baru Positif Covid-19

Inter Milan telah mengonfirmasi Satu kasus terbaru positif COVID-19 di dalam anggota klub.

FcInterNews.it melaporkan bahwa Inter telah merilis pernyataan untuk mengonfirmasi kasus positif kelima, namun mereka tidak mengungkapkan identitasnya, apakah pemain atau staff klub.

“FC Internazionale Milano, setelah tes yang dilakukan kemarin, mengumumkan bahwa seorang anggota grup tim dinyatakan positif,” bunyi pernyataan klub (19/03/21).”

“Lebih banyak tes diselesaikan pada kelompok hari ini.”

Sebelumnya Nerazzurri telah mencatat ada Empat pemain yang terinfeksi virus corona di dalam skuat tim utama mereka minggu ini, yakni Stefan de Vrij, Matias Vecino, Danilo D’Ambrosio dan Samir Handanovic.

FcInter1908.it telah melaporkan bahwa anonimitas dapat mengarah ke anggota staf Antonio Conte yang telah dites positif, menunjukkan bahwa mereka mungkin telah meminta untuk merahasiakan namanya.

Jurnalis dari La Repubblica, Franco Vanni juga melaporkan di Twitter bahwa kemungkinan adalah anggota staf Inter yang dinyatakan positif kemarin.

Pertandingan Serie A Inter di kandang melawan Sassuolo, yang seharusnya berlangsung besok secara resmi ditunda menyusul wabah COVID-19 yang melanda klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*