Inter Untung Besar Jika Sukses Dapatkan Eriksen Bulan Ini

Menurut laporan dari fcinternews.it, bahwa Nerazzurri bisa berinvestasi pada Mercato Januari ini dengan membeli bintang Denmark, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Harga pasaran Eriksen jatuh secara signifikan bukan karena adanya masalah tertentu, tapi mengingat kontraknya yang akan berakhir hanya dalam 5 Bulan Lagi, tepatnya pada 30 Juni. Gelandang kunci Spurs tersebut tidak bersedia memperbarui kontraknya dengan Klub meskipun telah ditawari kontrak yang lebih baik. Eriksen telah membuat keputusan tentang masa depannya, di mana Dia ingin mencari tantangan baru setelah lama mengabdi di London Utara sejak Tahun 2013 lalu pindah dari Ajax.   

The Sun mengilustrasikan keinginan raksasa Milano itu untuk membeli Eriksen dari Tottenham dengan harga yang jauh lebih murah, di mana Presiden mereka, Levy, pada musim panas lalu membanderol Eriksen seharga 150 juta euro, dan sekarang mencoba untuk setidaknya mendapatkan hanya 20 Juta pounds pada Januari ini daripada harus melepasnya secara gratis pada musim panas mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*