Inter VS Juventus :: Selalu Garang Menghadapi Nyonya Tua

Setelah menjalani dua laga pra musim, yaitu dengan hasil satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan, Inter Milan kini siap untuk menghadapi penantang selanjutnya di ajang ICC Cup menghadapi Juventus. Meksipun hanya sekelas laga Persahabatan, namun Inter akan selalu tampil beringas dan tidak akan pernah ramah dengan Bianconeri.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, yang memprediksi line-up Inter Milan, tampaknya hampir sama saat melawan Manchester United di Singapura. Ada sedikit perubahan di sektor depan, di mana setelah melihat Longo beraksi selama dua kali, Conte kemungkinan siap untuk menurunkan Perisic di posisi tersebut.

Meskipun sebelumnya Conte mengatakan bahwa pemain Kroasia itu tidak cocok bermain sebagai bek sayap kiri, tapi Conte mengatakan bahwa ia masih bisa berkontribusi bermain sebagai penyerang tengah berduet dengan Esposito.

Di lini tengah yang terdiri atas lima pemain akan diisi oleh Dalbert di sektor kiri, Sensi, Brozovic, dan Gagliardini untuk beroperasi di lini tengah, sementara Candreva bertanggung jawab di sisi kanan.

Sementara itu, tidak ada perubahan yang diharapkan di barisan pertahanan, yaitu akan kembali dipercayakan kepada D’Ambrosio, De Vrij dan Skriniar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*