Inter Yakin Agoume Meledak Seperti Bastoni Musim Depan

Inter Milan memiliki rencana untuk menjadikan pemain muda yang sangat menjanjikan, Lucien Agoume sebagai pemain penting di tim mereka, menurut laporan dari PassioneInter.

Nerazzurri sangat yakin dengan potensi pemain berusia 18 tahun, dan siap memulangkannya di musim panas ketika masa peminjamannya di Spezia berakhir.

Agoume sendiri ingin menjadi salah satu pemain kunci di tim besutan Antonio Conte, seperti yang telah dikonfirmasi oleh agennya kepada media baru-baru ini.

Namun, Inter harus mampu membendung adanya minat kuat dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, yang berpotensi mengamankan Agoume dengan memberinya tawaran yang menarik.

Nerazzurri yakin Agoume bisa meledak seperti Alessandro Bastoni, yang telah berkembang pesat hanya dalam satu setengah musim di Inter, tetapi masalah keuangan klub saat ini dapat memaksa mereka untuk memikirkan kembali rencana mereka.

Jika Suning tidak dapat mengatasi masalah mereka sebelum bursa transfer musim panas, maka tidak dapat dikecualikan bahwa Inter bisa mempertimbangkan untuk menguangkan Agoume demi mendapatkan keuntungan modal dan menyeimbangkan neraca keuangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*