Inter Yakin Dapatkan Barella Dengan Harga Yang Mereka Inginkan

Menurut laporan dari La Repubblica, bahwa Inter yakin mereka dapat menuntaskan kesepakatan transfer Nicolò Barella dengan harga yang mereka inginkan, dan bukan dari tuntunan harga yang telah ditetapkan oleh Cagliari.

Bintang muda berusia 22 Tahun itu sudah mencari rumah baru di Milan, dan Inter sangat yakin dengan keinginan kuat dari Barella untuk bermain bersama Inter akan membantu Nerazzurri mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Selain itu Agen Barella, Alessandro Beltrami telah bertemu dengan petinggi Roma kemarin untuk mengkonfirmasi bahwa kliennya itu lebih memilih bergabung dengan Nerazzurri.

Klub masih menunggu waktu hingga pemilik Cagliari, Tommaso Giulini terpaksa harus menurunkan harga yang mereka minta, tanpa ada tambahan lainnya.

Inter juga tetap dalam posisi kuat untuk mengontrak Edin Dzeko dari Roma, setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan Striker Bosnia itu.

Meskipun tawaran Nerazzurri masih jauh dari harga yang diminta klub Ibu Kota, yaitu senilai € 20 juta, tetapi Inter memilih untuk menunggu daripada menaikkan tawaran mereka.

Dzeko bahkan bisa bergabung dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika drama transfer ini terus berlanjut.

Roma telah bermimpi untuk menggantikan Dzeko dengan Mauro Icardi, tetapi istri dan agen Striker Argentina itu tidak tertarik untuk pindah ke Giallorossi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*