Internasional: Bek Inter, Skriniar Cetak Dua Gol Dari Dua Laga Untuk Slowakia

Bek Inter Milan, Skriniar sukses mencetak Dua gol dari dua laga terakhir untuk tim nasional Slowakia di kualifikasi piala dunia 2022 zona Eropa.

Skriniar mencetak Dua gol masing-masing saat melawan Malta (2-2) pada 28 Maret, dan kemenangan Slowakia atas Rusia dengan skor 2-1 (31/03/21).

Sang pemain bertahan bermain penuh 90 menit kala menjamu Rusia di Stadion Antona Malatinského, Trnava, Slowakia, dan sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-38.

Pemain Inter lainnya yang sukses mencetak gol adalah Ivan Perisic dalam kemenangan kedua kroasia secara beruntun di Grup H kualifikasi Qatar 2022.

Kroasia mampu meraih Tiga poin melawan Cyprus dan Malta. Ivan Perisic, yang masuk pada menit ke-54, mencetak gol untuk mengawali kemenangan Kroasia atas Malta, sebelum Modric menggandakan keunggulan mereka dan Brekalo menutupnya dengan gol ketiga berkat asis dari Perisic.

Marcelo Brozovic tidak tampil di laga melawan Malta karena ia segera mempersiapkan diri untuk membela Inter jelang laga kontra Bologna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*