Ionut Radu Favorit Gantikan Handanovic Untuk Laga Inter Vs. Sassuolo

Kiper nomor dua Nerazzurri, Ionut Radu lebih favorit menggantikan peran Samir Handanovic ketimbang Daniele Padelli untuk pertandingan Inter Milan melawan Sassuolo akhir pekan ini, setelah penjaga gawang asal Slovenia itu dinyatakan positif COVID-19.

Nerazzurri telah mengumumkan melalui situs resmi klub bahwa kiper asal Slovenia itu telah terjangkit virus corona:

FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa tes Covid-19 yang dilakukan oleh Samir Handanovic pagi tadi keluar dengan hasil positif,” bunyi pernyataan klub.

Menurut Gazzetta dello Sport, bahwa kiper internasional Rumania, Radu akan dipanggil oleh pelatih Inter, Antonio Conte untuk menjadi starter melawan Sassuolo pada Minggu (21/03/21), pukul 02:45 WIB.

Sejauh musim ini, Radu belum pernah tampil sama sekali untuk Inter Milan, tetapi hampir selalu hadir di bangku cadangan, kecuali pada periode di mana ia terpaksa absen karena pernah terinfeksi COVID-19 pada awal musim.

Secara keseluruhan, kiper yang pernah memperkuat Genoa ini hanya bermain satu kali di level senior untuk Nerazzurri, yakni pada tahun 2016 kala melawan Sassuolo, dan keberuntungan itu tampaknya akan terulang kembali akhir pekan ini saat melawan tim yang sama, Sassuolo.

Saat ini sudah ada Dua pemain Inter yang positif Covid-19, Handanovic dan Danilo D’Ambrosio, dan masih harus dilihat apakan masih ada pemain lainnya yang juga terjangkit ditengah performa Inter yang sedang kuat-kuatnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*