Ionut Radu Kiper Masa Depan Inter

Gazzetta dello Sport sangat yakin bahwa Ionut Radu adalah kiper masa depan Inter Milan, dan pewaris utama dari Samir Handanovic.

Kiper berusia 22 tahun ini bergabung kembali dengan Inter secara permanen di musim panas ini setelah tampil mengesankan bersama Genoa. Kemudian, di waktu yang sama, sang penjaga gawang dipinjamkan kembali ke tim asal Liguria tersebut selama setahun.

Samir Handanovic adalah kiper nomor satu Inter saat ini, yang berarti bahwa di tahun-tahun mendatang, posisi penjaga gawang utama Nerazzurri akan menjadi milik pemain asal Rumania itu.

GDS optimis bahwa dengan mengirim kembali Radu ke Genoa akan semakin meningkatkan kualitasnya, karena Rossoblu adalah tim yang tampil cukup bagus sejauh ini.

Radu terikat kontrak dengan Inter untuk jangka panjang dan telah membuat tiga penampilan di semua kompetisi untuk Genoa sejauh musim ini.

Sepanjang musim 2018/2019, Radu tampil sebanyak 33 kali di Serie A bersama Genoa. Ketika membela Inter Primavera, Radu menjuarai Viareggio Cup 2015 dan Coppa Italia 2015/2016 sebelum membuat debut untuk Tim Utama di ajang Serie A pada 14 Mei 2016.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*