Islam Slimani Alternatif Terakhir Bagi Inter Jika Gagal Dapatkan Giroud

Menurut laporan dari CalcioMercato, bahwa Inter Milan telah mengidentifikasi striker alternatif yang bisa mereka rekrut jika gagal mengamakan Olivier Giroud dari Chelsea.

Nerazzurri pada dasarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea dan begitu juga dengan pemain asal Prancis itu, tetapi jika kesepakatan runtuh karena alasan apa pun, maka Inter Milan kemungkinan akan membuat langkah terakhir, yaitu penandatanganan Islam Slimani.

Striker internasional Aljazair itu saat ini sedang dipinjamkan ke klub Ligue 1, Monaco dari klub Liga Premier, Leicester City. Agennya, Federico Pastorello, yang juga mengelola Romelu Lukaku dari Inter Milan, berkunjung ke markas Nerazzurri kemarin.

Namun, Inter Milan tidak sendirian yang berminat pada Slimani, di mana beberapa laporan menyatakan bahwa Manchester United dan Tottenham Hotspur sama-sama tertarik untuk mengontraknya.

Musim ini, pemain berusia 31 tahun tersebut telah tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi hingga saat ini. Dalam 1024 menit di lapangan, Dia telah mencetak 7 gol dan menyumbang 7 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*