Italia Hancurkan Armenia 9-1, Barella Cetak Satu Gol

Pasukan Azzurri sukses menuntaskan kualifikasi Euro 2020 mereka dengan rekor kemenangan 100 persen setelah kemenangan luar biasa atas Armenia dengan skor 9-1.

Bermain sebagai tuan rumah, di Stadion Renzo Barbera, Palermo dini hari tadi, tim asuhan Roberto Mancini tampil mendominasi sejak menit awal. Hasilnya, mereka berhasil membuat Armenia menjadi lumbung gol.

Adapun 9 gol Timnas Italia dicetak oleh Immobile (8′, 33′), N. Zaniolo (9′, 64′), Nicolo Barella (29′), Alessio Romagnoli (72′), Jorginho (75′), Riccardo Orsolini (78′), dan ditutup oleh Federico Chiesa (81′). Sedangkan 1 gol dari Timnas Armenia dicetak oleh Edgar Babayan pada menit 79’.

“Senang dengan gol Saya, tetapi di atas semua itu yang terpenting adalah kebahagiaan rekan-rekan setim saya, terutama bagi mereka yang melakukan debut malam ini. Kami adalah tim yang hebat,” kata gelandang Inter itu kepada Rai Sport.

“Para fans telah mencurahkan kasih sayang begitu besar kepada kami, dan itu adalah hal yang paling sulit untuk diperoleh tahun lalu. Kami juga banyak menimba pengalaman di level internasional dan itu semua sangat berharga bagi para pemain muda seperti saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*