Ivan Perisic Belum Akan Pulih Untuk Laga Inter Melawan Cagliari

Inter Milan kemungkinan masih belum bisa mengandalkan Ivan Perisic ketika mereka menjamu Cagliari pada hari Minggu (11/04/21).

FcInterNews.it mengonfirmasi bahwa Perisic dan Aleksandar Kolarov berlatih secara terpisah dari rekan setimnya kemarin, menjalani program individu di Appiano Gentile untuk pemulihan cederanya. Jadi, keduanya tidak akan pulih tepat waktu untuk menghadapi tim Leonardo Semplici di San Siro.

Selain itu, Inter juga dipastikan tanpa diperkuat Nicolo Barella yang terkena skorsing untuk laga giornata ke-30 ini, namun mereka telah bisa kembali memainkan Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic.

Bastoni dan Brozovic telah menjalani skorsing satu pertandingan di laga sebelumnya melawan Sassuolo karena akumulasi kartu kuning.

Inter saat ini unggul 11 ​​poin atas AC Milan yang berada di peringkat kedua klasmen Serie A, dan akan mengincar kemenangan ke-11 secara beruntun dengan mengalahkan Cagliari.

Perisic tidak tampil untuk Inter sejak kemenangan 2-1 di Torino pada 14 Maret, karena kelelahan otot setelah kembali dari tugas internasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*