Ivan Perisic Favorit Jadi Starter Untuk Pertandingan Inter Vs Lazio

Ivan Perisic kemungkinan besar masuk starting line-up untuk laga Inter Milan melawan Lazio pada hari Senin (15/02/21), menurut laporan dari Tuttosport.

Pemain tim nasional Kroasia itu dibangkucadangkan di laga terakhir Inter Melawan Juventus kemarin, meski di laga sebelumnya ia tampil apik dan sukses mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Nerazzurri di Fiorentina.

Untuk laga kali ini, Perisic tampaknya lebih Favorit ketimbang Matteo Darmian dan Ashley Young untuk memulai sejak menit awal di posisi bek sayap kiri melawan tim besutan Simone Inzaghi.

Inter Milan sekarang secara total memusatkan konsentrasi mereka untuk merebut gelar Scudetto dari genggaman Juventus setelah tersingkir dari Coppa Italia.

Alexis Sanchez yang sebelumnya absen karena terkena skorsing kemarin bakal tersedia kembali untuk menghadapi Biancocelesti di San Siro.

Sedangkan Arturo Vidal diharapkan kondisinya fit 100 persen jelang laga lanjutan Serie A pekan ke-22 tersebut setelah pulih dari cedera lutut yang dideritanya saat melawan Fiorentina pekan lalu.

Pemain berusia 33 tahun itu telah berlatih secara terpisah dari rekan satu timnya dalam beberapa hari terakhir, dan kans untuk tampil cukup besar.

Conte juga telah memastikan bahwa Matias Vecino dapat tersedia di lini tengah, dan akan menjadi tambahan kekuatan di sisa musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*