Jadwal Baru Inter Vs Sassuolo: 07 April 2021

Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo di pekan ke-28 Serie yang sebelumnya ditunda karena wabah Covid-19, kini sudah punya jadwal baru.

Edisi cetak Corriere dello Sport, Selasa (23/2/21) melaporkan bahwa operator Lega Serie A Italia secara resmi telah mengumumkan bahwa pertandingan Inter Milan melawan Sassuolo dijadwalkan ulang pada 7 April 2021.

Pada waktu yang bersamaan akan digelar juga laga antara Juventus versus Napoli dalam pertandingan tunda pekan ke-3 yang sebelumnya sempat menjadi kontroversi.

Dengan demikian, pasukan Antonio Conte akan memainkan Tiga pertandingan dalam sembilan hari, yakni terlebih dahulu melawan Bologna (3 April), melawan Sassuolo (7 April), dan versus Cagliari (11 April).

Inter sebenarnya memiliki peluang untuk menunda pertandingan tersebut pada tanggal 14 April. Namun, gagasan ini ternyata tidak menguntungkan bagi sang pemuncak Serie A, karena itu berarti setelah laga tersebut, Inter hanya membutuhkan waktu tiga hari sebelum perjalanan mereka melawan Napoli.

Laga melawan tim Neroverdi sendiri bakal digelar pada pukul pukul 00.45 WIB untuk menghindari bentrok jadwal dengan laga perempat final Liga Champions UEFA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*