Jelang Bentrok, Pelatih Verona Puji Pelatih Inter, Antonio Conte

Pelatih Hellas Verona, Ivan Juric memuji calon lawannya, Antonio Conte jelang laga Inter Milan vs Hellas Verona di laga lanjutan Serie A Giornata ke-33.

Duel tersebut bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/04/21), pukul 20:00 WIB.

Bukannya menebar psywar, Juric justru menyanjung Inter dan pelatihnya, Antonio Conte menjelang laga:

“Bagi saya, Inter adalah skuad terkuat di Liga,” ujar Ivan Juric saat sesi konferensi pers pra-laga, seperti yang dilansir dari FCInter1908.

“Sedangkan Conte merupakan pelatih terbaik, bersama [Gian Piero] Gasperini. Dia pelatih terlengkap, dan pantang menyerah. Dia tahu bagaimana cara menjadi juara musim ini dan saya tidak terkejut soal itu,”

Juric juga membela Conte yang sering menuai kritikan terkait gaya permainan yang ia terapkan:

“Saya pikir mereka menunjukkan permainan yang hebat dan indah. Dia tahu bahwa tidak ada yang peduli dengan permainan bagus ketika mereka kalah, jadi dia lebih fokus ke pertahanan tanpa harus terlalu menekan,”

“Mereka memiliki lini depan yang berbahaya serta pertahanan yang solid. Dia adalah pria yang cerdas dan telah membuat pilihan ini,”

Verona telah berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya sejak jeda internasional, di mana mereka kalah 2-1 dari Fiorentina pada tengah pekan lalu, dan Juric mengakui bahwa dirinya pantas untuk disalahkan:

“Dalam beberapa pertandingan, tim telah membuat lompatan besar dalam kualitas dan permainan, tetapi juga menjadi tim yang terus mengalami kekalahan. Jika demikian, sebagian juga merupakan kesalahan saya sebagai pelatih,”

“Saya berharap kami akan mulai menang lagi. Saya juga harus mempertimbangkan dan memahami bagaimana menjadi lebih tangguh dan memenangkan pertandingan. Skuad Inter berada pada level yang tinggi, sehingga akan ada banyak hal yang harus kami lakukan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*