Jelang Bursa Transfer Januari, Marotta Perlu Putuskan Nasib Tiga Pemain

Menurut Gazzetta dello Sport, bahwa CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta perlu membuat keputusan tentang masa depan tiga pemain Nerazzurri menjelang dibukanya bursa transfer Januari.

Demi penambahan pemain baru untuk penguatan dan kedalaman skuat, Inter harus memberi ruang di tim mereka, khususnya di sektor tengah dan depan. Berikut Tiga pemain yang mendapat sorotan untuk Mercato Januari ini:

Pemain pertama adalah Valentino Lazaro, di mana pemain internasional Austria itu bergabung ke Inter Milan dengan kesepakatan sekitar € 20 juta dari klub Bundesliga, Hertha Berlin musim panas lalu.

Lazaro langsung menderita cedera setelah kedatangannya di Inter. Dia tampil hanya 58 menit di semua kompetisi, dan jika dia tidak menunjukkan tanda-tanda perbaikan kualitas, maka dia bisa dipinjamkan untuk sisa musim ini. Dengan demikian, Inter bisa menggantinya dengan Matteo Darmian dari Parma.

Selanjutnya ada Borja Valero, Gelandang veteran asal Spanyol itu hanya tampil sekali selama satu menit di lapangan, dan jelas dia tidak disukai oleh Antonio Conte.

Terakhir, Matteo Politano yang jarang jadi starter beberapa pekan terakhir. Dia baru tampil 24 menit dari empat pertandingan terakhir Inter Milan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*