Jelang Bursa Transfer Musim Panas, Inter & Milan Pantau Striker Sevilla, Youssef En-Nesyri

Inter Milan terus mengawasi striker Sevilla, Youssef En-Nesyri menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari media Spanyol, Diario de Sevilla, bahwa performa En-Nesyri musim ini telah menarik perhatian beberapa klub top Eropa.

Selain Inter, beberapa tim lainnya seperti AC Milan, Borussia Dortmund, dan Liverpool juga telah menyatakan minatnya untuk merekrut penyerang asal Maroko, yang memiliki klausul pelepasan senilai € 80 juta dalam kontraknya saat ini.

Pada Januari lalu, West Ham sempat mencoba untuk mendatangkan En-Nesyri dengan penawaran yang menurut keterangan dari Sportsmail mencapai nilai 22 juta poundsterling, tetapi Sevilla menolak penawaran dari klub tersebut.

Inter dapat dipastikan akan mencari penyerang baru di musim panas untuk menggantikan peran Alexis Sanchez dan Andrea Pinamonti.

En-Nesyri telah mencetak 13 gol dalam 23 penampilan liga sejauh musim ini untuk tim asuhan Julen Lopetegui, yang saat ini berada di posisi keempat klasmen sementara La Liga.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan klub Andalusia pada Januari 2020 dari Leganes, dan sejak itu ia telah mencetak 23 gol dalam 61 penampilan di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*