Jelang Laga Kontra Sampdoria & Barca, Conte Akan Lakukan Rotasi

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Manajer Inter, Antonio Conte akan melakukan beberapa rotasi pada Skuatnya untuk menghadapi Sampdoria nanti malam mengingat pertandingan pertengahan pekan depan melawan Barcelona​​.

Danilo D’Ambrosio akan dikembalikan ke lini pertahanan dengan 3 bek setelah bermain di sayap kanan melawan Lazio untuk memungkinkan Diego Godin beristirahat jelang pertandingan Liga Champions melawan raksasa Spanyol, Barcelona.

Kwadwo Asamoah akan kembali Starter setelah diistirahatkan saat melawan Lazio dan Antonio Candreva juga akan mengisi di sayap kanan menggantikan posisi D’Ambrosio.

Alexis Sanchez juga bisa diberikan starter pertamanya sejak kedatangan musim panasnya dari Manchester United dan bisa bermitra dengan Lautaro Martinez di ujung tombak, yang berarti bahwa Romelu Lukaku akan diistirahatkan menjelang laga melawan Barcelona.

Giornata ke 6 Serie A antara Sampdoria vs Inter Milan dijadwalkan akan berlangsung pada hari Sabtu (28 September 2019) pukul 23:00 WIB di Stadion Luigi Ferraris.

Sedangkan untuk pertandingan ke 2 grup F Liga Champions, Inter akan melawan Barcelona pada hari Kamis dini hari (03 Oktober 2019) pukul 02:00 WIB di Nou Camp stadium.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*