Jelang Pertemuan Dengan Marotta, Wanda Tolak Roma & Juventus

Wanda Nara akan menolak tawaran dari Roma dan Juventus untuk suaminya, Mauro Icardi menjelang pertemuan dengan CEO Inter, Beppe Marotta dalam beberapa hari mendatang, menurut Sport Mediaset.

Roma siap menawarkan Icardi Gaji bersih sebesar € 8 Juta per musim dalam kesepakatan pertukaran dengan Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov Plus ung tunai sekitar € 40 Juta, tetapi mantan kapten Inter itu tidak tertarik untuk pindah ke ibukota.

Kebuntuan mengenai langkah transfer untuk Icardi dikatakan semakin sulit dari hari ke hari, dan bisa berakhir dengan buruk, di mana Wanda tengah mempersiapkan strategi yang sangat sinis dan menjijikkan.

Icardi bermaksud untuk menolak segala kemajuan dari klub lain dalam upaya untuk memblokir pasar transfer Inter di musim panas.

Marotta mungkin butuh Antonio Conte untuk membantu menyelesaikan kebuntuan dengan berbicara langsung kepada Icardi dan menegaskan kembali bahwa ia tidak memiliki masa depan di Inter.

Juventus juga akan ditolak, sementara Inter terus mencari cara untuk memulai kesepakatan pertukaran dengan Paulo Dybala.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*