Jerome Boateng & Luka Jovic Ditawarkan Ke Inter

Inter Milan telah ditawari kesempatan untuk merekrut Dua pemain ketika sedang mengadakan pembicaraan dengan agen Samir Handanovic, Fali Ramadani terkait masa depannya di klub pada hari Rabu (29/04/21).

FcInterNews.it melaporkan bahwa Ramadani menawarkan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng ke Nerazzurri, meskipun kesepakatan akan sulit karena tuntutan gaji pemain Jerman itu.

Boateng menginginkan kontrak berdurasi Dua tahun senilai € 4 juta per musim, dan Inter menegaskan bahwa mereka tidak akan memiliki banyak peluang untuk mengontraknya dengan angka sebesar itu.

Sejauh menyangkut bek baru, Inter juga membahas kemungkinan transfer Nikola Maksimovic dengan Ramadani, di mana persetujuan sebenarnya telah dikonfirmasi, tetapi masih ada selisih antara tawaran dan permintaan terkait besaran gaji pemain.

Selain Boateng, pemain kedua yang ditawarkan ke Inter adalah penyerang Real Madrid, Luka Jovic, yang bisa menjadi striker keempat untuk skuad Antonio Conte.

Namun, Jovic yang saat ini dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt memiliki gaji sebesar € 5 juta per musim dan direkrut Real Madrid seharga € 60 juta Dua tahun lalu. Jadi, Dia tidak akan datang dengan harga murah.

Inter akan tertarik jika striker itu tersedia dengan status pinjaman, tetapi saat ini Jovic tidak dianggap sebagai target prioritas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*