Jerome Boateng Muncul Sebagai Target Inter

Jerome Boateng telah muncul sebagai target transfer Inter Milan. Menurut laporan dari media Jerman, BILD bahwa bek asal Jerman itu kemungkinan akan dijual senilai € 20 juta,.

Bek asal Jerman jarang mendapat menit bermain yang sangat ia harapkan di bawah kepemimpinan Niko Kovac di klub Bavaria, dan untuk alasan ini Bayern dipahami terbuka untuk menjualnya jika ada tawaran yang meyakinkan masuk. Bavarians juga telah mengonfirmasi penjualan beberapa pemain veteran untuk memberi ruang bagi pendatang baru. Jerome Boateng adalah salah satu pemain yang mungkin siap untuk dijual musim panas ini.

Sebagian besar musim ini dia kalah bersaing dari Mats Hummels, Niklas Sule, Benjamin Pavard, serta Lucas Hernandez selama kampanye Klub.

Surat kabar Jerman itu melanjutkan laporan bahwa Bayern sedang mencari pelamar yang bersedia membayar senilai € 20 juta untuk mantan pemain Manchester City yang juga sering menderita cedera di musim-musim terakhir.

Pada musim ini, Boateng tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi. Dalam 2389 menit di Lapangan, ia berhasil menciptakan dua assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*