Jika Hasil Tes COVID Negatif Hari Kamis, Bastoni Bisa Tampil Untuk Laga Derby Milan

Kabar baik bagi Inter Milan, di mana Alessandro Bastoni bisa tersedia di Skuad Antonio Conte untuk laga berat akhir pekan ini melawan AC Milan.

Salah satu pemain yang terinfeksi Virus Corona, Bastoni dijadwalkan melakukan tes COVID-19 lanjutan pada hari kamis (15/10) untuk memastikan apakan ia bisa tampil di laga tersebut. Jika hasilnya negatif, maka ia siap kembali bergabung dengan rekan setim lainnya dalam melakukan persiapan menjelang laga.

Sang pelatih, Antonio Conte berharap agar tidak ada penambahan kasus positif baru pada pemainnya dalam beberapa hari mendatang.

Kemarin, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa ada Enam pemain Primavera yang dipanggil untuk berlatih bersama beberapa pemain yang tersisa, yakni Samir Handanovic, Daniele Padelli, Matteo Darmian, dan Andrea Ranocchia.

Para pemain muda tersebut akan sangat berguna mulai besok hingga seterusnya untuk berpartisipasi dalam sesi pelatihan yang sesungguhnya.

Duel bergengsi bertajuk Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan bakal tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, pada Sabtu (17/10/20) pukul 23:00 WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*