Jika Milan Gagal Masuk 4 Besar, Piatek Kemungkinan Dijual

Jika AC Milan gagal lolos ke Liga Champions untuk musim depan, maka mereka bisa dipaksa menjual beberapa bintang demi keseimbangan neraca keuangan.

Repubblica melaporkan baru-baru ini: Piatek terancam angkat koper. Milan membutuhkan satu tiket ke liga Champions untuk bisa mengamankan bintangnya.”

Jika Milan gagal lolos ke kompetisi tertinggi Eropa itu, maka di musim panas ini Milan berisiko harus menjual beberapa pemain demi memenuhi ketentuan capital gain. Ada 6 pemain yang punya nilai tinggi untuk dijual seperti Suso, Romagnoli, Donnarumma, Kessié, Cutrone, serta Piatek yang bergabung pada bulan Januari lalu dari Genoa seharga 35 juta euro.

Inter yang sedang bersiap melakukan perombakan tim secara besar-besaran di bawah Marotta bisa memanfaatkan kondisi tersebut. Piatek sanget potensial sebagai pengganti Icardi, dengan harganya yang lebih terjangkau, namun striker berusia 23 Tahun ini merupakan salah satu bomber tersubur di serie A saat ini.

Sejauh musim ini Piatek telah tampil sebanyak 39 kali, dan sukses mencetak 29 gol di semua kompetisi  untuk Ac Milan dan Genoa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*