Jika Terus Dicadangkan, Christian Eriksen Bisa Hengkang Pada Januari

Jurnalis ternama Italia, Alfredo Pedullà mencoba menganalisa situasi gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen saat ini, di mana ia mengatakan bahwa pemain asal Denmark itu bisa meninggalkan klub pada mercato Januari ini jika terus dibangkucadangkan.

Pada musim ini eks Spurs itu semakin sulit mendapatkan menit bermain di Skuad Antonio Conte, di mana ia baru sekali diturunkan sebagai starter dari Tiga laga perdana Inter Milan, yakni dalam kemenangan klub atas Fiorentina dengan skor 4-3.

Baru-baru ini Eriksen telah memberi sinyal bahwa ia tidak senang terus menjadi penghangat bangku cadangan, dan berharap mendapatkan kesempatan bermain lebih sering kedepannya.

“Mulai dari pertengahan Oktober, November, dan Desember hingga mini break akan menjadi minggu-minggu yang sangat menentukan bagi masa depan Eriksen di Inter, ujar Pedullà kepada Gazzetta dello Sport.

“Jika dia bisa bermain dengan konsistensi, yah tentu kemitraan tidak akan dipertanyakan. Namun, Jika dia terus berada di bangku cadangan hingga Natal, maka perpisahan secara otomatis akan terjadi,”

“Klub Jerman, Hertha Berlin juga tertarik dan mencoba mengontraknya, tapi proposal mereka kruang menarik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*