Joao Cancelo Terbuka Untuk Kembali Ke Inter

Jurnalis Portugal, Claudia Garcia menyatakan bahwa bek Manchester City, Joao Cancelo terbuka untuk kembali ke Inter Milan pada musim panas ini.

Awalnya, Inter Milan meminjam Cancelo selama satu musim dari Valencia pada Agustus 2017. Meskipun ia sukses membuat dampak posisif untuk Nerazzurri kala itu, namun manajemen gagal mempermanenkannya sehingga memberi peluang bagi Juventus untuk mengontrak pemain Portugal tersebut.

Setelah tampil mengesankan di Juventus, ia sangat diminati oleh Manchester City, yang pada akhirnya berhasil membelinya dari Bianconeri dalam kesepakatan senilai £ 58,5 juta pada musim panas Tahun lalu.

Namun sayang, selama musim debutnya di Etihad bukanlah masa yang membahagiakan baginya, di mana ia sangat kesulitan untuk mendapatkan tempat regular di skuat Pep Guardiola, dan sejauh ini ia hanya membuat 11 penampilan di Liga Premier.

Saat ini Cancelo banyak dikaitkan-kaitkan dengan kepindahan ke beberapa Klub, khususnya kemungkinan kembali ke Inter Milan.

“Sungguh aneh bahwa Cancelo yang begitu kuat terus berganti-ganti tim. Dia sepantasnya mendapatkan stabilitas, kepercayaan diri,” kata sang Jurnalis kepada Passione Inter.

“Khususnya di Inter, suatu tempat di mana ia menemukan performa terbaiknya, dan ia juga mencintai kota Milan. Sayangnya, dia tidak bisa bertahan lebih lama, tetapi jika ada kesempatan ia terbuka untuk kembali ke Inter, tapi mustahil dengan kesepakatan pembelian secara langsung mengingat harganya sekitar 40 Juta. Tapi transfer bisa terwujud melalui kesepakatan pertukaran.”

“Dia benar-benar menikmati selama berada di Milan, dan ia bergaul dengan rekan-rekan satu timnya.”

Diyakini secara luas bahwa Guardiola sedang meburu bek tengah yang kuat untuk tandem jangka panjang Aymeric Laporte di lini pertahanan pada musim panas ini dan Skriniar telah masuk sebagai salah satu target teratas. Oleh karena itu, demi memuluskan langkah mendapatkan bek Slowakia itu, pihak Manchester city bersedia mnyerahkan Cancelo ke Inter Milan sebagian kompensasinya.

“Saat ini sulit untuk memikirkan operasi tersebut. Skriniar adalah pemain penting bagi Inter. Saya tidak yakin Inter bersedia melepasnya karena Conte bertekad ingin memenangkan Scudetto.”

“Kepindahan Cancelo mungkin bisa terwujud dengan formula seperti kesepakatan pinjaman selama dua tahun.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*