Joao Mario: Lokomotiv Adalah Klub Besar

Setelah merampungkan peminjamannya ke klub Liga Premier Rusia, Lokomotiv Moscow dengan kesepakatan pinjaman dari Inter Milan, gelandang internasional Portugal Joao Mario mengungkapkan kebahagiannya saat berbicara dengan situs klub.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak untuk Lokomotiv. Saya tahu bahwa ini adalah klub besar yang punya banyak pemain terkenal dan berbakat. Saya telah bertanya kepada Fernandes dan Eder di tim nasional tentang Lokomotiv. ”

“Saya berkonsultasi dengan Eder sebelum menyetujui transfer dan dia mengatakan kepada saya bahwa Lokomotiv adalah tim yang hebat dengan fans yang luar biasa. faktanya juga bahwa klub ini berkompetisi di Liga Champions yang merupakan faktor terpenting.” mantan pemain Sporting itu menyimpulkan.

Joao Mario telah resmi menandatangani kesepakatan pinjaman selama satu musim dengan klub ibu kota Rusia itu yang akan membuat mereka membayar seluruh gajinya sebesar € 3,5 juta bersih per musim selama masa pinjaman, dengan opsi untuk membuat transfer menjadi permanen, di mana harganya ditetapkan pada angka € 18 juta.

Sejak ditebus Inter dari Sporting Lisbon dengan total harga 40 juta Euro tiga tahun silam, Joao Mario gagal menampilkan performa yang sesuai dengan harapan publik San Siro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*