Joao Mario Senang Dipanggil Kembali Oleh Tim Nasional

Joao Mario telah mengungkapkan kebahagiaannya karena telah dimasukkan ke dalam daftar skuad Timnas Portugal untuk kualifikasi EURO 2020 mendatang dan ia juga menjelaskan alasan di balik kepergiannya dari Inter menuju Lokomotiv Moscow.

“Saya sangat senang bisa kembali ke tim nasional. Itu adalah tujuan utama saya, dan itulah alasannya saya ingin pindah ke Klub baru. Saya ingin bisa tampil kembali dan untungnya saya dipanggil,” kata Mario dalam sebuah wawancara dengan reporter Portugal SIC.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat penting, di mana pada hari Jumat melawan Luksemburg dan kemudian menghadapi Ukraina. Kami punya kesempatan untuk memenangkan kedua pertandingan tersebut. Saya sangat percaya dengan tim ini.”

“Saya sedang berusaha memastikan untuk mendapat tempat di tim EURO 2020. Saya harus bermain keras dan musim ini menjadi pilihan. Kami akan melihat apa yang terjadi.”

Dia kemudian berbicara tentang bagaimana kondisi kehidupannya sejauh ini sejak pindah ke Lokomotiv Moscow.

“Waktu saya di Rusia berjalan dengan baik. Saya telah banyak bermain dan itulah yang paling saya inginkan. Di Rusia saya tidak punya penerjemah, tetapi Eder banyak membantu saya, walau bagaimanapun bahasa sepak bola adalah apa yang kita semua berbicara di lapangan. Saya ingin bermain dan merasa lebih baik lagi. Saya pindahKlub karena Saya ingin bersaing.”

Sejauh ini Mario telah tampil sebanyak 7 kali disemua kompetisi untuk Klub Moscow, di mana ia sukses menyumbang 4 Assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*