Joao Mario Siap Kembali Ke Sporting CP

Masih ada harapan untuk dapat melepas Joao Mario di bursa transfer musim panas ini setelah mantan klubnya, Sporting CP bertekad untuk memulangkannya.

Menurut laporan dari surat kabar harian Portugal, A Bola, bahwa Joao Mario akan menyelesaikan kepulangannya ke Sporting CP jelang penutupan bursa transfer di Portugal.

Meski bursa transfer Italia kini telah ditutup, namun di Portugal masih dibuka hingga besok, sehingga kesepakatannya dapat dituntaskan dalam beberapa jam kedepan.

Joao Mario bergabung ke ke Inter Milan dari Sporting CP pada tahun 2016 dengan biaya transfer senilai € 45 juta, dan sekarang ia akan kembali ke José Alvalade Stadium dengan status pinjaman selama Satu musim.

Sang pemain sendiri juga lebih memilih untuk pulang kampung ketimbang harus bergabung dengan Torino, yang juga sangat menginginkannya akhir-akhir ini.

Dalam Empat tahun berkarir bersama Inter Milan, termasuk masa peminjamannya di West Ham United dan Lokomotiv Moscow, Joao Mario telah membuat 69 penampilan di semua kompetisi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*