Jumlah Uang Yang Didapat Inter Andai Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Media Italia yang berbasis di Turin, Tuttosport menyoroti hadiah yang bakal dikantongi Inter Milan selama kiprah mereka di penyisihan grup di Liga Champions, dan tambahan bonus jika mereka lolos ke fase berikutnya .

Inter Milan telah mengamankan hadiah uang sebesar € 2,7 juta berkat kemenangan dini hari tadi (02/12) melawan wakil Jerman, Borussia Monchengladbach.

Inter juga berpeluang mendapatkan € 2,7 Juta lagi andai sukses mengalahkan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk di laga terakhir fase grup Liga Champions. Jadi, kemungkinan hadiah yang bakal diraup Inter dari Dua kali kemenangan adalah sebesar € 5,4 juta.

Tidak hanya sampai disitu, Inter juga berpeluang meraup bonus senilai € 15 juta jika mereka berhasil lolos ke babak sistem gugur kompetisi.

Adapun uang sebesar itu akan secara signifikan membantu Inter Milan yang mengalami kerugian lebih dari € 100 juta pada tahun keuangan 2019/20 sebagai imbas dari pandemi COVID-19.

Pertandingan pamungkas Inter Milan kontra Shakhtar Donetsk merupakan partai hidup mati, sehingga pasukan Antonio Conte akan tampil All Out untuk memenangkan pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis (10/12) di San Siro demi mengamankan satu tiket di babak 16 besar Liga Champions.

Inter masih berpeluang lolos dengan syarat mampu mengalahkan Shakhtar dan berharap pertandingan lainnya di Grup B antara Real Madrid vs Gladbach tidak berakhir imbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*