Jurnalis, Baiano: Napoli Memiliki Kemampuan Untuk Membahayakan Pertahanan Inter

Jurnalis Italia, Francesco Baiano menilai bahwa Napoli memiliki kekuatan yang cukup untuk membahayakan pertahanan kokoh Inter Milan.

Pertandingan Nerazzurri melawan Napoli di Stadio Diego Armando Maradona akan digelar pada Senin dini hari (19/04/21). pada pukul 01:45 WIB.

Inter ingin melangkah lebih dekat ke Scudetto ketika melakukan perjalanan ke selatan, tetapi tampaknya mereka akan menemui jalan terjal, mengingat pasukan Gennaro Gattuso telah memenangkan Empat dari Lima pertandingan terakhir mereka.

Dalam sebuah wawancara di stasiun radio Italia, Radio CRC, Baiano mengklaim bahwa Napoli akan mengambil inisiatif menyerang, sementara Inter akan melakukan serangan balik:

“Besok Napoli akan memainkan permainan mereka, dan Tim Conte tahu  betul bagaimana cara menahannya dan kemudian melakukan serangan balik dengan kecepatan tinggi,”

Baiano kemudian mengatakan bahwa Napoli punya kemampuan untuk membahayakan pertahanan Inter, khususnya melalui Mertens:

“Napoli memiliki kekuatan yang cukup untuk membuat pertahanan Inter dalam kesulitan besar. Para pemain sentral Nerazzurri jika terjebak di atas tampaknya tidak cukup cepat untuk kembali turun. Untuk itu, saya yakin solusi terbaik adalah dengan memainkan Mertens sejak awal.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*