Jurnalis, Biasin: 200 Detik Di Awal Babak Kedua Kontra Milan Jadi Performa Terbaik Handanovic Disepanjang Musim

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini tepatnya di paruh kedua dalam kemenangan Inter 3-0 atas AC Milan pada Minggu malam (21/02/21), menurut jurnalis Italia, Fabrizio Biasin.

Pasukan Antonio Conte semakin kokoh di puncak klasmen liga setelah memperlebar jarak menjadi 4 poin atas AC Milan yang menempati posisi kedua setelah kemenangan telak di laga Derby della Madonnina berkat dwigol Lautaro Martinez dan satu gol dari Romelu Lukaku.

Saat skor masih 1-0 di menit-menit awal babak kedua, kapten Inter, Handanovic melakukan serangkaian penyelamatan menakjubkan demi mencegah upaya Milan untuk mengejar ketertinggalan, di mana kiper slovenia itu sukses menggagalkan Dua peluang emas dari bomber Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic dan satu peluang dari Sandro Tonali.

Biasin pun yakin upaya hebat dalam kurun waktu singkat itu merupakan penampilan terbaik Handanovic disepanjang musim ini.

“200 detik awal babak kedua melawan AC Milan adalah penampilan terbaik Handanovic di sepanjang musim ini,” tulis Biasin di akun Twitternya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*