Jurnalis, Biasin: Satu-satunya Pemain Roma Yang Diinginkan Conte Adalah Dzeko

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tetap bertekad untuk mendatangkan striker Roma, Edin Dzeko pada musim panas ini, menurut jurnalis Italia, Fabrizio Biasin.

Pemain internasional Bosnia itu nyaris bergabung dengan Inter pada Januari lalu sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Alexis Sanchez, meski pada akhirnya kesepakatan itu gagal terwujud. Itu terjadi setelah Dzeko berselisih dengan pelatih mereka, Paulo Fonseca, dan saat ini ia masih diliputi dengan kegalauan terkait masa depannya yang suran di Roma.

Dalam sebuah wawancara dengan Calciomercato, Biasin mengklaim Dzeko tetap masuk dalam daftar keinginan Conte, dan bahwa pemain berusia 35 tahun itu bakal menjadi pemain kunci di Skuadnya musim depan.

“Hanya ada satu pemain yang diinginkan Conte dari Roma, dan itu adalah Edin Dzeko. Dia akan menjadi starter di skuad Conte,” ujar Biasin.

Selain itu, sang jurnalis juga menyoroti performa gelandang Nerazzurri, Arturo Vidal:

“Vidal telah gagal. Tujuan Inter merekrutnya adalah untuk memberikan pengalaman dan menjadi starter. Tapi dia hampir tidak pernah berguna karena cedera dan performa jeleknya,” tambah Biasin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*