Jurnalis Bucchioni: Marotta Hampir Merampungkan Kesepakatan Giroud

Jurnalis Italia, Enzo Bucchioni mengklaim bahwa Inter Milan mendekati penandatanganan Striker Chelsea, Olivier Giroud menjelang bursa transfer Januari.

Nerazzurri bersaing ketat dengan klub Jerman, Borussia Dortmund untuk mengamankan tanda tangan Striker Prancis itu, di mana berdasarkan laporan sebelumnya dari media Jerman Kicker, bahwa Dortmund juga hampir sepakat dengan Giroud.

“Zhang telah memberi tahu Marotta bahwa akan ada anggaran yang tersedia untuk Giroud pada bursa transfer Januari. Inter akan mengontrak pemain tengah dan striker disaat mereka berupaya untuk bersaing dengan Juventus ” tulisnya di surat kabar TuttoMercatoWeb.

“Marotta hampir merampungkan kesepakatan transfer Olivier Giroud. Beberapa sumber dari London mengatakan bahwa kesepakatan itu sebenarnya sudah dicapai.”

“Kontraknya segera berakhir, dan pihak Inggris harus melepasnya untuk mendapatkan beberapa juta pada Januari. Giroud dapat menjadi alternatif bagi Lukaku, sesuatu yang tidak dimiliki Inter saat ini.”

Dia juga berkomentar tentang siapa yang bisa dibawa Inter Milan untuk mengisi lini tengah.

“Sangat mudah bagi Nerazzurri untuk membawa Matic, seperti halnya dengan Giroud, yang akan menjadi pemain gratis di bulan Juni. Marotta sedang mengerjakannya. Matic dan Giroud dapat menghadirkan kualitas dan pengalaman hebat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*