Jurnalis, Condo: Inter-Gladbach? Kemenangan Di Laga Perdana Sangat Penting Bagi Inter

Inter Milan dalam kondisi terluka jelang menjamu wakil tim Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach di laga perdana Liga Champions musim ini. Namun, Inter harus mampu meraih Tiga poin di laga perdana demi menjaga peluang untuk lolos ke fase berikutnya.

Partai Grup B Liga Champions yang mempertemukan Inter Milan vs Monchengladbach bakal tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, pada hari Kamis dini hari (22/10/20) pukul 02.00 WIB.

Jurnalis sepak bola Italia, Paolo Condo menegaskan bahwa Inter Milan tidak boleh tergelincir di laga perdana ini seperti yang pernah mereka alami pada pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

Inter harus meraih poin maksimal di Laga perdana karena bisa sangat menentukan nasib mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

“Inter tidak boleh gagal melawan Borussia Monchengladbach di laga perdana. Ini adalah grup yang tangguh,” ujar Condo saat hadir di studio Sky Sport Italia.

“Semua tim di grup ini memiliki peluang yang sama untuk lolos ke fase gugur. Inter juga bisa lolos lebih awal dengan mempertimbangkan hasil yang diraih dari Real Madrid. Musim lalu, hasil imbang dengan Slavia sangat menentukan nasib mereka dan mereka tidak boleh mengulanginya lagi, mereka perlu membawa pulang Tiga poin.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*